-->

Tips Latihan Agar Berat Badan Tetap Ideal Selama Work From Home (WFH)


Goresantanganbangjai - Selama wrok from home banyak dari kita pola makannya menjadi kurang jelas, makan kapan saja dan dimana saja, makan bukan hanya saat lapar tetapi juga karena bosen atau sebatas buat cemilan sembari menonton acara kesayangan. yang tentunya pola makan seperti itu akan berpengaruh terhadap berat bedan. Dan disini akan kami ulik sedikit tentang tips bagaimana cara agar berat badan teman-teman tetap ideal selama wrok from home dengan kata lain agar tidak menjadi gemuk.

Tentunya dengan diberlakunnya wrok from home untuk beberapa minggu kedapan atau beberapa bulan entahlah pokonya untuk waktunya yang belum tidak bisa ditentukan sampai kondisi membaik, kita-kita nih akan selalu ada dirumah dan tentunya pusat kebugaran tubuh akan ditutup dong, terus-terus gimana dong? Ah klean ini gini aja butuh saran dari Bang Jahe. Sini merapat saya bagikan tips agar tetap bisa menjaga tubuh selalu fit dan langsing tentunya.

Wrok From Home membuat kalian jadi bingung mau latihan di mana atau mau ngelakuin apa? Jangan khawatir Bang Jahe ada kok disini ada untuk kalian dan akan membagikan tips agar berat badan stabil dan latihan apa yang bagus dilakukan dirumah saat wrok from home.


4 Tips Latihan Di Rumah Aja Agar Berat Badan Tetap Ideal Saat Work From Home (WFH)

Ilustrasi seorang cewek bersiap-siap ingin lari ditengah lapangan. Tentunya dalam kondisi seperti ini tidak bisa lari diluar rumah berikut artikel tentang tips latihan selama wfh.

Push UP 100 Kali

STOP!! Jangan marah-marah dulu, dong. Sini saya jelaskan. Kalian tau tokoh anima Saitama, ituloh karakter superhero yang super duperr kuat yang bisa ngalahin musuhnya hanya dengan satu kali pukulan aja yang dari sriela anime One Punch Man. Iya, dia melakukan 1000 kali pus up dan al-hasil dia menjadi kuat dan tubuh diapun bagus, gak gemuk tentunya. Hehe. Jadi saya bawa kabar gembira bukan.

Kalo penasaran juga kenapa dia (maksudnya saitama) bisa kuat dan punya tubuh bagus kayak gitu, silahkan dong intip saya, maksudnya intip artikel saya tentang 8 Tips latihan ala saitama. Kabar burunya, nih katanya ada yang nyoba loh latihan yang sama persis dengan apa yang dilakukan saitama dan al-hasil hasilnya tidak diexpose entahlah kita optimis aja semoga dia berhasil.


Lari Di Pekarangan 100 Putaran

Kembali lagi kepada tokoh utama serial anime one punch man, iya, betul saitama. Kan kalian sudah mulai suka dengan panutan diet kita satu ini. dengan melakukan lari dia juga bisa menjadi kuat seperti itu loh, mari kita praktikkan kali aja berhasil, bukan berhasil jadi kuat yah, kita kan mau tubuh sehat dan membakar lemak, mau kurus kan, mau kan? Makanya lakukan latihan sederhana ini, apalgai kita kan kagak bisa keluar sembarangan dan mana mungkin bisa lari pagi di taman, gakboleh.

Jadi cukup latihan di pekarangan saja, muter-muter aja gituh di depan rumah, bagus lagi kalo punya pekaranga yang cukup luas, yang gak luas-luas amat juga gak papa yang penting bisa buat lari-lari kecil. Sebenarnya agak jauh berbeda sih dengan latihan yang dilakukan saitama, kalo saitama melakukan lari sejauh 1000 km. Kita cukup muter-muter di pekarangan aja cukup kok.

Naik Turun Tangga 100 Kali

Tadi ada yang email saya, katanya pekarangan rumahnya kagak luas, ini tips khusus buat kamu-kamu yang punya pekarangan minimlais. Ayok kira beralih dengan latihan menggunakan anak tangga, kalian yang punya kamar di lantai 2 bagus nih ayok di coba, kalian bisa naik turun tangga sebanyak 100 kali, kali aja juga ada dampak positif kan kaki kalian jadi ber-otot eh maksudnya kita bisa bakar lemak. Kalian yang punya pekarangan rumah yang luas juga bisa kok coba cara ini hehe, kan bisa aja suatu waktu hujan hujan.

Keuntungan dari latihan naik-turun anak tangga ini tentunya kita tidak harus kelaur rumah, tetap dalam rumah dan bisa bakar lemak terdengar keren kan. Dan juga tidak perlu peralatan latihan yang mahal-mahal. Ini cocok buat kalian yang mau tetap sehat dan bakar lemah dengan budget murah meriah.


Konsisten dan Bersabar

Dari semua latihan yang panjang lebar sudah saya jelaskan tadi, kunci utamanya dalah konsisten dan bersabar, jangan cuman sehari atau dua hari saja, harus berkelanjutan dong, pengen tampil cantik atau genteng itu kagak mudah say, kita butuh perjuangan yang terus dilakukan tanpa bosan dan terus bersabar. Ingat tidak ada yang instan ya. Saya serius ini, ini pesan yang sangat serius, jangan minum obat diet bahaya, mending lakukan beberapa Tips Agar Berat Badan Tetap Ideal Saat Work From Home.

Gemuk setelah karantina ini berakhir tentunya akan menjadi bencana besar, ah, lebay banget yah. Tapi faktanya emang begitu, setiap orang ingin selalu tampil indah dan memesoan namun sebenarnya tampil indah dan memesona itu tidak harus kurus juga kan, tapi tidak sedikit orang yang menginginkan tubunya ideal, tapi tersesarh deh. Yang pastinya cantik itu tidak mesti kurus atau gemuk karena cantik itu dari dalam.

Tips Latihan Agar Berat Badan Tetap Ideal Selama Work From Home (WFH)