-->

Producer 'MY HERO ACADEMIA' Memegaskan Season 4 Sudah di Produksi



[COMIBOOK.COM] Penggemar My Hero Academia pasti merasa agak sedih sekarang, karena season 3 dari serial anime ini telah berakhir, setelah apa yang benar-benar mengasyikkan. Namun, bagi penggemar yang sudah merasakan gejala  dari My Hero Academia , kami punya kabar baik: kekuatan yang sudah bekerja keras di My Hero Academia season 4!

My Hero Academia season 4 secara resmi diumumkan ketika season 3 selesai ditayangkan, yang merupakan momen besar bagi para penggemar. Itu cukup meyakinkan akan terjadi, mengingat ekspansi besar-besaran seri selama melewati  musim 3 ini - tapi tetap saja, hal itu perlu untuk mendapatkan konfirmasi resmi tentang hal-hal ini.

 Memang, penggemar akan melihat kembali pada My Hero Academia season 3 sebagai titik ketika seri benar-benar mulai meledak menjadi fenomena di seluruh dunia. Sorotan momen-momen di musim lalu ini membuat pemirsa membandingkan My Hero Academia dengan acara film terbesar dan terbaik Marvel , dan sekarang perbandingan itu bahkan lebih sah, seperti film pertama My Hero Academia , My Hero Academia: Two Heroes , berjalan dengan baik di Film laris. Jika musim populer 3 dan film yang diakui tidak cukup, manga Boku No Hero Academia telah pindah ke bab menarik yang tampaknya juga disukai penggemar. Semua konten tersebut telah menghasilkan seri yang membanjir menjadi cosplay budaya geek, seni penggemar, dan untaian diskusi; dengan serial My Hero Academia's Dub yang juga ditayangkan di Toonami pada tahun 2018, audiens mainstream yang lebih luas sudah mulai populer. 

Jadi apa yang akan membawa season 4 dari anime? Nah, season 3 diakhiri dengan membawa kita ke awal dari "Magang" dari manga, yang melihat siswa kunci dari Kelas 1-A bermitra dengan Pahlawan Pro yang sebenarnya, untuk mendapatkan pelatihan lengkap. Itu menghasilkan pertemuan Izuku dengan mantan mentor All Might sidekick, Sir Nighteye, dan anak-anak Kelas 1-A  itu mulai melangkah dan memainkan peran Pro Heroes. Sementara itu, dunia penjahat terus bergerak juga, dengan penjahat baru Overhaul dan kelompoknya (Delapan Sila Maut) yang mengukir ruang antara sisi bentrok kelompok kejahatan terorganisir dan kelompok penjahat.
Sejak  "Intership Arc" adalah hasil produksi terpanjang My Hero Academia, itu adalah taruhan yang aman bahwa banyak (jika tidak semua) season 4 akan didedikasikan untuk itu.

Producer 'MY HERO ACADEMIA' Memegaskan Season 4 Sudah di Produksi