-->

EXPLORE KALIMANTAN [ALUH ALUH]




Aluh-Aluh Sungai Musang

Menambah kecintaan terhadap paru-paru dunia dengan menguak keindahan yang belum tersentuh sama sekali. Mungkin hanya segelintir orang yang mengetahui lokasi wisata ini. Sebenarnya ini bukan tempat wisata sih tapi recommended banget buat teman-teman yang suka photo-photo dan yang paling utama lagi tempat ini gak bakal bikin ig teman-teman sepi, karena keren abis deh. Lumyan kan buat posting di ig atau medsos lainnya. 


Oke pada postingan kali ini saya ingin berbagi pengalaman liburan saya di suatu tempat, yang mungkin sangat asing bagi teman-teman dan begitu juga bagi saya pada waktu itu. Namun pemandangan yang di berikan tempat itu sungguh luar bisa mengagumkan dan itu sangat sangat indah geys. Tempat liburan saya waktu itu berlokasi di Aluh-Aluh

Aluh-Aluh Sungai Musang adalah sebuah kecamatan di kabupaten Gambut Raya, Kalimantan Selatan Indonesia. Daerah yang dikelingi oleh suangai besar. 

Perjalanan yang amat teramat melelahkan, jalan berbatu dan tajam kami lewati, ekpedisi, ah, labay. Maksud saya perjalanan ini saya lakukan bersama  4 orang teman saya. 

Sepanjang hidupku baru kali itu aku mengendarai motor sejauh itu dan selama itu di tambah dengan kondisi jalan yang amat termat menyakitkan. saat di tengah-tengah perjalanan saya terpikir  menyesal memilih pergi ke temapat itu  namun, karena itu petualang pertama kami para kutu buku si penghuni perpustakaan dan wajar saja jika itu sangat berat bagi kami. 

Namun, tahukah para pembaca yang budiman semua lelah itu hilang, semua penyesalan yang sempat tersimpan di hati  sirna seketi, saat kami tiba di Sungai Musang kecamatan Aluh-Aluh. "Sangat indah" itu  kata yang terniang di kepalaku.

Mata kami tertuju pada satu tujuan yaitu laut. Laut yang teramat luas dan saya rasa laut itu tidak memiliki ujung. Pengalaman luar biasa. Dan biar teman-teman gak bingung seindah dan sekeren apa sih tempat itu. ini saya masukan beberapa poto yang kami ambil di sana.

Mungkin saja sungai musang bisa menjadi tujuan wisata buat teman-teman, saya jamin gak nyesel dah. Explore kalimantan kali ini ada di sungai musang dan ini hasil explore kami.




























Mungkin itu aja untuk laporan Explore Kalimanatn kali ini,  semoga menambah daftar tempat wisata teman-teman. dan juga bisa dijadikan buat tujuan wisata saat libur lebaran tau semacamnya.

Okeh sekian "Explore Kalimantan" semoga saja saya bisa memberikan info tempat wisata lainnya yang ada di kalimnatan tercinta ini dan doakan saja semoga saya bisa buat label "Explore Indonesia" hehe amiin.

Yup salah khilaf mohon maaf  sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr wb..

EXPLORE KALIMANTAN [ALUH ALUH]
  1. Mantap informasinya gan, setelah itu main game ane dijamin keren
    http://rickardusricky.blogspot.co.id/2017/05/download-mobile-legends-bang-bang-v.html?m=1

    ReplyDelete
  2. mantap gan, teruslah berkarya dan teruslah mengexplore kalimantan-kalimantan lainnya.

    ReplyDelete